Friday, October 30, 2015

ALOEVERA SOOTHING GEL MURAH ORIGINAL

ALOEVERA SOOTHING GEL

1 BOX 185 GRAM
RM20

1 BOX : POSLAJU : RM7 SM / RM10 SS

UNTUK ORDER DAN BORONG :
SMS / WHATSAPP +60139523571







1). Moisturizing Cream or Mask Pack:
Untuk pengunaan Moisturizing Cream-nya dapat diapply seperti biasa kita memakai moisturizing cream diwajah. Sedangkan untuk mengunakan mask pack nya cukup ambil satu sendok makan Aloe Vera Gel 92% lalu tambahkan 2 (dua) tetes olive oil. Diaduk rata dan apply diwajah sampai kering, kemudian cuci bersih wajah. Alhasil.. Wajah Moist banget.

2). Base Make-Up:
Campurkan Aloe Vera Gel 92% ini dengan foundation or BB Cream, perbandingan 2:1 (foundation:Aloevera92%) kemudian tinggal diapply diwajah. Dapatkan kulit bening dan lembab.

3). After Shave Cream
Naaah.. Ini dia niiih.. Suami saya harus coba, karena suami yang sering cukuran LoLoL. Untuk Kulit yang selalu dicukur tiap hari, akan menjadi sensitive, dengan di oleskan nya Aloe Vera Gel 92% ini, dengan sekejap akan lembab kembali.

4). Hair Treatment
Nah untuk yang punya rambut demaged banget. Kalian harus coba ini. Kalo nggak nyesel LoLoL!! cara mengunakan nya gampang, seperti memakai conditioner yang tanpa dibilas. Lalu rambut di keringkan atau di Blow. Jadi deh rambut yang oke punya.

5). Relax eyes
Ambil cotton, lalu dibagi menajadi 2 (dua) bagian. Kemudian Ambil Aloe Vera Gel 92% sedikit saja, dan taruh gel tersbut dibagian permukaan cotton yang halus. Lalu tinggal ditempelkan ke mata, Insyalloh mata nya jadi nyaman. Untuk kalian yang punya mata panda. Cara ini bisa dilakukan.

6). Nail Essence
Aloe Vera Gel 92% ini akan memberikan kelembapan dan mengurangi kerapuhan kuku. Sangat berguna buat kalian yang punya kuku tangan dan kaki yang rapu dan kurang berkilau. Cara nya, Gel ini di usap-usapkan pada kuku. Kalau mau, bisa diapply kembali memakai nail coat, ini sangat dianjurkan.

7). Body Care
Gunakan seperti Body Lotion, atau gunakan dibagian yang kering, seperti di siku-siku. Kulit yang kering dapat lembab kembali.

8). Mask Pack For Relaxing SunBruns
Tinggal di applikasikan pada kulit yang terbakar oleh sengatan matahari. Kulit akan terasa dingin dan lembut.
Ouw ya, saya punya cerita. Jadi waktu itu suami lagi kerja rodi buat garasi mobil rumah, *suami ikut-ikutan jadi tukang, hadeeeh ("-̮ _ -̮)/| . Suami ikutan kerja bantu bikin garasi dari pagi sampe siang bolong. Alhasil apa? sekujur tubuh dan muka kepanggang kaya kambing guling. Mutung, merah dan perih muka nya. Saya sarankan memakain Aloe Vera Gel 92% tersebut. Alhamdulillah, kulit yang terkena sengatan matahari langsung nyeeees.. Dingin.. Jadi enak banget kulitnya, walau masih sedikit agak perih sich.

*Hasil Pemakaian: Nature Republic Soothing And Moisture Aloe Vera Gel 92% bagus untuk semua jenis kulit, adik saya, Aisah si penghasil minyak murni tongue emoticonjuga cocok ketika memakainya. kata dia kulitnya jadi lebih lembut dan kinclong. Bagi kulit saya, ini dapat mengurangi kekeringan yang sering terjadi ketika kulit ini tidak ternutrisi dengan baik. oke banget, dan recomanded bagi klian semua



No comments:

Post a Comment